Rabu, 20 Mei 2020

Makanan Kekinian Dan Terkenal Melalui Aplikasi TikTok

makanan kekinian

Pernahkah kamu menjalani sebuah aktivitas yang padat dan tidak sempat untuk makan atau sarapan sebelumnya? Apakah yang kamu rasakan? Lemas? Yap, tentunya hal tersebut menjadi sebuah faktor umum yang terjadi pada seluruh orang di dunia. Karena, makanan adalah sumber energi yang harus terpenuhi oleh manusia. 

Banyaknya manfaat dan khasiat yang sangat menguntungkan tubuh sehingga terjauhi dari berbagai macam penyakit yang berbahaya. Pada tahun 2020 ini, rupanya sebuah aplikasi TikTok sangatlah ramai digunakan oleh seluruh orang di dunia. Bahkan, di Indonesia pun sudah banyak sekali orang yang ikut terbawa trending dan menggunakan aplikasi TikTok yang satu ini sebagai bahan candaan dikala sedang bosan. 

Namun, tahukah kamu bahwa banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi TikTok tersebut untuk mempublikasikan kebosanannya dengan membuat berbagai macam makanan kekinian yang mudah untuk dibuat dan cita rasanya yang sangat melezatkan.
 

Makanan Kekinian Yang Melezatkan Dan Terkenal Melalui Aplikasi TikTok

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi TikTok yang satu ini? Adalah salah satu aplikasi yang rilis pada tahun 2016 lalu, dan baru terkenal pada awal tahun 2020. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengisi kebosanannya dengan menggunakan aplikasi TikTok. Berikut makanan yang kekinian dan terkenal melalui aplikasi TikTok:
 

Churros Oreo
makanan kekinian

Makanan yang kekinian dan terkenal melalui aplikasi TikTok ini, adalah churros oreo. Churros adalah salah satu makanan yang berasal dari Benua Eropa dan menjadi makanan yang paling disukai oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Churros oreo adalah makanan yang sangat mudah untuk dibuat dengan hasil dari rasanya yang sangat melezatkan. Tak jarang masyarakat Indonesia yang ikut membuat churros oreo yang satu ini untuk mengisi kebosanannya dan menarik perhatiannya.
 

Puding Coklat Regal
makanan kekinian

Siapa sih yang tidak mengetahui makanan kekinian dan semakin terkenal melalui aplikasi TikTok ini? Puding coklat regal pun menjadi makanan yang sangat menarik perhatian para netizen. Bahan-bahan yang mudah ditemukan dan cara pembuatannya yang sederhana serta simple pun semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia. Banyak sekali orang yang menggunakan puding coklat regal ini untuk dijadikan sebuah usaha yang menguntungkan.
 

Sereal Pancake
makanan kekinian

Jika biasanya kamu memakan pancake dalam bentuk yang agak besar, pernahkah kamu mencoba memakan pancake dengan bentuknya yang kecil-kecil dan dikonsumsi seperti sereal? Yap, rupanya sereal pancake ini pun menjadi makanan yang sangat unik dan sangat melezatkan. Biasanya, kebanyakan orang memakan pancake ini menggunakan madu atau simple syrup sebagai topping pemanis nya. Namun, dengan memakan sereal pancake ini, kamu akan mengkonsumsinya menggunakan susu layaknya memakan sereal.
 

Ayam Geprek
makanan kekinian

Siapa sih yang tidak kenal dengan ayam geprek yang satu ini? Makanan gurih yang sangat lezat dan akan membuatmu penasaran untuk mencoba nya. Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali toko-toko atau tempat makan yang menyediakan ayam geprek yang satu ini. Rupanya, ayam geprek pun semakin terkenal oleh masyarakat Indonesia karena aplikasi TikTok dan menjadi makanan terkenal yang sangat melezatkan.
 

Keripik Kaca
makanan kekinian

Nah, jika biasanya kamu memakan keripik yang terbuat dari kentang atau singkong, pernahkah kamu memakan keripik kaca yang satu ini? Hm, jangan salah mengira ya! Keripik kaca ini terbuat dari bahan dasar sagu dan terigu yang dibuat seperti adonan dan dicetak sangat tipis sehingga akan berbentuk layaknya kaca yang bening. Biasanya, keripik kaca ini akan disajikan dengan cita rasa kepedasan yang berbeda-beda. Keripik kaca pun menjadi salah satu makanan kekinian yang sangat terkenal melalui aplikasi TikTok.
Share: