Senin, 18 Mei 2020

Makanan Kekinian 2020 Khas Indonesia, Mau Coba?

makanan kekinian

Setiap orang di seluruh dunia pun pastinya akan membutuhkan makanan sebagai hal pokok yang harus tercukupi. Jika manusia tidak makan, maka akan menyebabkan kelaparan. Pada dasarnya, makanan memang menjadi sumber energi pada manusia maupun pada hewan. Namun, tahukah kamu bahwa tahun 2020 ini banyak sekali makanan yang tren dan sangat dikenal oleh kebanyakan orang? 

Mulai dari makanan yang manis sampai dengan makanan yang asin pun menjadi kesukaan para remaja, dewasa, dan anak-anak. Selain itu, cara membuat makanan kekinian 2020 khas Indonesia ini pun sangatlah mudah dilakukan dirumah dan melakukan berbagai macam kreatifitas nya tersendiri dalam membuat makanan yang melezatkan. Banyaknya kreasi terbaru yang menjadikan makanan yang disukai banyak orang ini pun semakin melezatkan dan dapat membuat siapapun kelaparan.
 

Makanan Kekinian 2020 Khas Indonesia Yang Melezatkan

Jika berkaitan dengan makanan, siapa sih yang tidak bisa menolaknya? Makanan yang lezat memang dapat menjadi kesenangan tersendiri terhadap kebanyakan orang. Karena, makanan pun dapat menjadi adanya pencegahan untuk pemicu stress. Penasaran dengan makanan yang kekinian 2020 yang sangat melezatkan dan khas Indonesia? Yuk, simak terus artikel yang satu ini agar kamu dapat membuat nya dirumah dengan mudah!
 

Telur Gulung
makanan kekinian

Siapa sih yang tidak tahu dengan telur gulung yang satu ini? Makanan masa kecil yang kembali trending dan terkenal oleh seluruh masyarakat Indonesia pun menjadi makanan yang sangat disukai sepanjang tahun 2020. Pembuatan yang mudah dilakukan dirumah dengan cita rasa yang akan membuat mu nostalgia akan masa kecil ini pun membuat mu enggan untuk berhenti memakan telur gulung. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat telur gulung ini pun hanyalah telur, garam, dan minyak panas saja. Sangat simple bukan? Buatlah telur gulung di rumahmu dan lakukan kreasi mu dalam memasak!
 

Oreo Cheese Cake
makanan kekinian

Kemudian, makanan yang sangat kekinian pada tahun 2020 ini, adalah oreo cheese cake. Oreo memang menjadi salah satu cemilan yang sangat disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Cita rasa yang manis dan melezatkan pun menjadi makanan yang satu ini sangat disukai oleh banyak orang. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat oreo cheesecake ini, hanyalah oreo, cream cheese, susu full cream, dan keju cheddar. Rasa yang manis dan sedikit asam dari cream cheese serta remahan oreo yang melezatkan akan membuatmu ketagihan dan tidak bisa berhenti untuk makan oreo cream cheese yang satu ini!
 

Pisang Nugget
makanan kekinian

Kemudian, makanan kekinian tahun 2020 yang sangat disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia ini, adalah pisang nugget. Jika biasanya kamu memakan nugget yang berbahan dasar ayam atau ikan, pernahkah kamu mencoba nugget pisang yang satu ini? Berbeda dengan nugget ayam, rupanya nugget pisang memiliki cita rasa yang manis disertai dengan berbagai macam kreasi topping diatasnya. Ada yang menggunakan lelehan coklat, selain strawberry, oreo, matcha, dan masih banyak lagi.
 

Baso Aci
makanan kekinian

Baso aci adalah makanan yang paling hits dan langsung menggemparkan masyarakat Indonesia akan keberadaannya. Baso aci terbuat dari sagu, air, garam, serta tetelan sapi, dengan kuah dari kaldu nya yang sangat gurih serta akan membuatmu ketagihan. Siapa sih yang tidak ingin memakan baso aci yang satu ini? Apalagi, jika kamu mengkonsumsi baso aci menggunakan sambal, pasti akan langsung membuatmu enggan untuk berhenti makan baso aci yang satu ini.
 

Churros
makanan kekinian

Walaupun makanan yang satu ini bukan berasal dari Indonesia, tetapi churros pun menjadi makanan manis yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia dan menjadi makanan kekinian yang paling dicari. Pembuatannya yang mudah serta rasa yang melezatkan memang menjadi faktor utama akan makanan. Biasanya, churros akan disantap menggunakan lelehan coklat serta bubuk kayu manis dan gula yang menjadikan makanan atau cemilan ini sangat disukai oleh seluruh orang. Selain itu, churros pun menjadi makanan yang paling cocok untuk menemani masa social distancing mu.

Share: