Kamis, 01 Oktober 2020

Comett Pasti Semakin Terpukau Melihat Transformasi Coboy Junior Sekarang

 Boyband cilik dengan nama Coboy junior di tahun 2011 ini memiliki penggemar yang setia yaitu para Comett. Mereka yang terkenal sebagai boyband dengan keimutan mereka saat bernyanyi dengan menari. Hingga sekarang mereka sudah memiliki jalan karir solo masing-masing. Ada yang memilih menjadi bintang film, tetap jalankan solo karir, dan melanjutkan studinya di luar negeri. Perubahan mereka semakin membuat pengagumnya semakin tergila-gila dengan ketampanan mereka. 

Dari mereka kecil sampai sekarang dewasa selalu berhasil menarik perhatian dan mencuri hati akan penggemarnya. Popularitasnya yang tidak pernah pudar sampai saat ini. Perubahan mereka selalu menjadi sorotan paling atas. Jadi kalian yang mengaku sebagai Comett sejati seharusnya tahu akan transformasi mereka. Walaupun ditahun 2017 grup mereka sudah bubar tetap penggemar mereka masih terus mengikuti jejaknya pasti. 

Mungkin ada beberapa orang sebagian yang belum mengetahui akan informasi penting saat ini, yuk langsung saja kita intip dan kulik semua perubahan yang dialami oleh personil boyband cilik tersebut. Biar tidak semakin penasaran ikuti perubahan mereka dibawah ini

Perubahan Para Personil Coboy Junior Yang Dulunya Imut Sekarang berubah Menjadi Tampan

Boyband cilik dahulu ini memiliki 4 personil yang bernama panggilan sayang seperti kiki, iqbal, aldi, dan bastian. Mereka melanjutkan cita-citanya setelah bubar dari boyband yang dirintis dari tahun 2011 sampai 2017. Mereka ternyata berubah menjadi kepribadian yang sangat dewasa dengan penampilannya saat ini. Makin penasaran bukan, perubahannya seperti apa saja? Yuk langsung intip di bawah ini.

Kiki

Mantan personil boyband cilik kiki coboy junior, rupanya memiliki perubahan yang sangat drastis. Dulunya yang gemuk dan dengan pipi chubbynya. Sekarang berubah ke penampilan yang lebih gagah dan laki banget. Senyumnya yang manis dari dahulu sampai sekarang pun tidak pernah pudar. Suaranya pun yang ternilai merdu, ternyata masih menunjukkan di laman instagramnya. 

Aldy

Dirinya Yang masih aktif di dunia hiburan tanah air ini, masih mengembangkan suara merdunya. Dirinya Memiliki penampilan yang sangat dewasa kali ini. Aldy yang masih memainkan karirnya di dunia perfilman atau di dunia nyanyi, masih sangat ramah akan penggemarnya yang sejak dulu mengaguminya. Karakternya yang berkacamata tidak pernah lepas sampai sekarang. 

Bastian

Bubar dari boyband tersebut dikarenakan ingin bersolo karir, ternyata sampai sekarang karirnya berjalan lancar untuk melanjutkan skillnya dalam bernyanyi. Mantan kekasih dari shafa harris ini masih memiliki sikap yang ramah dengan wajah ganteng dan kepribadian yang sangat menyenangkan. 

Pesona dirinya selalu membuat banyak wanita tergila-gila dengannya. Siapa sih yang tidak tahu bastian steel? Mantan boyband cilik yang memiliki ciri khas dari rambutnya. Pasti Comett tidak pernah lupa aksi bastian dulu yang sering di bagian rapper dan aksi shuffle dance. Lucu banget kan jaman bastian waktu kecil?

Iqbal

Salah satu mantan boyband Coboy Junior yang melanjutkan perjalanan hidupnya dengan mengejar cita-cita di bidang studinya di luar negeri. Poni khasnya yang dimiliki seorang iqbaal sekarang menjadi rambut gondrong yang mirip seperti fiersa besari. Perubahannya kini menghebohkan para netizen di luaran sana. Tapi perubahannya masih ganteng di mata para wanita Indonesia. Jadi kalian pengagum personil yang bernama siapa dari keempatnya? Menurut kalian perubahan yang semakin glow upo jatuh pada nama siapa saja? Hayo pasti langsung cari akun instagramnya!


Share: